Toko Online Baju Anak Nyaman Kekinian

5 Tips Menghemat Belanja Baju Anak

Pertumbuhan anak yang begitu cepat kadang membuat banyak pengeluaran karena harus membeli pakaian baru. Persoalan ini pun, kadang membuat bunda kesal karena banyak pakaian tidak terpakai. Namun hal ini, bukan berarti Bunda harus mengeluarkan banyak uang saat membeli pakaiannya. Berikut tips menghemat belanja baju anak:

1. Membeli Pakaian Jenis ‘Unisex’

5 Tips  Menghemat Belanja Baju Anak 02

Keuntungan membeli baju jenis Unisex ini bisa dipakai untuk anak laki-laki maupun perempuan. Jadi bisa digunakan bergantian, Bunda bisa menghemat pengeluaran karena bisa saling tukar pakaian.

2. Berbelanja di Online Shop

5 Tips  Menghemat Belanja Baju Anak 03

Cara menghemat yang menarik adalah dengan berbelanja di online shop. Berbelanja di online shop terkadang lebih murah, banyak memberikan penawaran hingga setengah harga. Dari pada baju yang ditawarkan di mall akan lebih mahal.

Baca juga: Tips Memilih Baju Anak

3. Pilih Jenis Pakaian Versatile

5 Tips  Menghemat Belanja Baju Anak 04

Pilihlah jenis baju Versatile seperti sweater, legging, jeans, dan legging. Jenis baju ini bisa dikenakan kapan saja dan dipadu dengan busana lainnya, pakaian bersifat versatile juga bisa dikenakan hingga anak tumbuh besar.

4. Beli Ukuran Baju, Satu Ukuran Lebih Besar

5 Tips  Menghemat Belanja Baju Anak 05

Dalam masa pertumbuhan anak cenderung mengalami perubahan sangat cepat. Agar terhindar pembelian pakaian yang terus menerus dalam jangka waktu berdekatan, belilah pakaian yang satu ukuran lebih besar agar dapat dipakai lebih lama. Dengan begitu Bunda dapat melakukan penghematan satu kali belanja.

5. Baju Murah Tak Selalu Berarti Hemat

5 Tips  Menghemat Belanja Baju Anak 06

Penting bagi Bunda untuk memperhatikan kualitas busana. Tergoda dengan harga baju murah tanpa memperdulikan kualitasnya, hanya akan membuat Bunda membeli baju anak lebih banyak. Pilih busana dengan jahitan yang kuat dan bahan yang menyerap keringat agar si kecil bisa bebas beraktivitas.

Semoga dengan adanya ulasan ini bisa menambah pengetahuan berbelanja ya Bunda. Untuk mendapatkan informasi berkala tentang koleksi kami, bisa lihat disini.

4 thoughts on “5 Tips Menghemat Belanja Baju Anak”

  1. Pingback: Begini Cara, Memilih Baju Anak Untuk Tetap Stylish -

  2. Pingback: Tips Bunda Tampil Stylish Bersama Anak - Periksa Koleksi Baju Mix and

  3. Pingback: Agar Tetap Rapi, 5 Tips Menyimpan Pakaian Lemari Anti Berantakan -

  4. Pingback: 7 Rekomendasi Baju Renang Anak yang Aman dan Nyaman - Chubbydut

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping cart
There are no products in the cart!
Continue shopping
0
× Tanya Admin?